Selasa, 08 Maret 2011

NGUNUT SEBAGAI PUSAT HOME INDUSTRI KERAJINAN LOGAM

Sejak  lama  home industri logam di Ngunut  mulai  berdiri  seingatku mulai dari industri pompa, korek glundung,lalu mulai th1978 ada industri sarangan selep padi dan tetap exsis sampai sekarang, industri alat alat dapur mulai serok,sotil,irus,centong dll juga terus maju sampai saat ini, Th   2001  industri  kami  mulai merangkak  alhasil  sampai sekarang terus berkembang , berawal  dari  sebuah  tekat untuk merubah nasib  dan Tuhan memberkati  setiap  langkah  usaha kami .  Amien.......
Tapi  ditengah  berkembangnya usaha , kami melihat  ada yang kurang .....?  Yaitu  sebuah  wadah  persatuan  antara  ukm  ukm  yang jumlahnya banyak  di  kecamatan kota Ngunut  ini.  Karena tidak adanya wadah pemersatu  sehingga  antara ukm satu dengan yang lain  terjadi  persaingan yang tidak sehat. Bukan bersaing untuk meningkatkan mutu  tapi  persaingan harga.
Untuk itu kami mengajak pembaca yang kebetulan mampir diblog ini untuk mencari  pemecahannya sehingga kota Ngunut akan lebih berkembang  dan maju .  Salam  sukses.








...

3 komentar: